Jadi Reseller Tas Korea Tanpa Modal? Kata Siapa Gak Bisa? Bisa Kok!

Jadi Reseller Tas Korea Tanpa Modal? Kata Siapa Gak Bisa? Bisa Kok!


Rasanya tidak akan ada habisnya jika kita membahas tentang daya tarik negeri yang akrab dengan julukan ‘Negeri Ginseng’ satu ini, ya, Korea Selatan. Korea Selatan memang sebuah negara maju yang selalu bisa memberikan terobosan terbaru di segala bidang, termasuk di antaranya bidang industri, entah itu industri hiburan, teknologi, sampai industri fashion dan make upnya pun sudah sangat maju. Bahkan gaya fashion Korea Selatan yang unik dan penuh warna kini seolah selalu menjadi trade setter bagi negara-negara lain untuk mengkiblatkan gaya fashion mereka ke Korea Selatan.


Indonesia termasuk negara yang mendapat pengaruh besar juga atas keberhasilan Korea Selatan di industri fashion yang justru kebanyakan masyarakat Indonesia sukai karena pengaruh musik kpop dan drama korea yang berhasil masuk dan membius sebagian besar masyarakat kita untuk mencintai segala hal tentang negeri ginseng ini. tak hanya penggemar kpop dan kdrama yang menyukai gaya fashion ala-ala korea, tapi memang gaya fashion orang-orang dari negara ber-ibukota Seoul ini bisa menarik perhatian hampir seluruh kalangan khususnya kalangan para pecinta fashion sejati. Meskipun ada orang, khususnya wanita, yang mengatakan mereka tidak suka korea (kpop / kdrama), mereka akan tetap menyukai gaya fashion korea yang sangat stylish, ceria, dan bisa bikin kita terlihat lebih awet muda jika memakainya hehe.

Dunia fashion korea tidak melulu hanya soal pakaian, item fashion korea yang tidak boleh kalian lewatkan adalah tas. Hampir sama seperti pakaiannya, tas korea juga selalu memiliki model yang unik, lucu, penuh warna, pokoknya semua kesan yang diberikan mampu membuat para kaum hawa jatuh cinta akan produk tersebut. Tentunya, membuat suatu barang yang bisa menarik perhatian dan dicintai oleh orang banyak bukanlah hal yang mudah. Perlu keseriusan juga ide-ide desain yang kreatif untuk benar-benar mewujudkan produk yang dicita-citakan tersebut, dan terbukti, Korea memiliki semua itu. 


Karena sudah banyak sekali masyarakat Indonesia yang berminat akan gaya fashion korea, termasuk produk tasnya, saya rasa tak ada salahnya jika kalian memanfaatkan momen ini untuk meraup keuntungan sebanyak-banyaknya. Kalian bisa memulai berbisnis tas korea, diawali dengan menjadi reseller kami, Anemone Bags!^^ tak punya modal? Jangan ragu! Bersama kami, kalian bisa menjadi reseller tas korea TANPA MODAL lho!^^


Anemone Bags merupakan supplier tas terbesar yang menyediakan berbagai macam produk tas berkualitas, termasuk produk tas korea, dengan penawaran harga termurah bagi kalian para calon reseller kami!^^ jadi, tunggu apa lagi? yuk, bergabung sekarang juga! Gratis!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.