Ini Alasan Kamu Bakal Tertarik Jadi Tas Etnik Maika Reseller

Ini Alasan Kamu Bakal Tertarik Jadi Tas Etnik Maika Reseller


Sudah tahukan kalian tentang Maika Etnik? Apa itu Maika Etnik? Seringkah kalian mendengar nama ini?

Jika kalian termasuk salah seorang pecinta tas, pasti kalian sudah tak asing lagi dengan nama brand yang satu ini. Maika Etnik merupakan brand dari tas wanita yang dimulai di Bali lalu dikembangkan di Bandung sejak tahun 2008 dari tangan terampil dua sejoli, sepasang suami istri, yang mengkhususkan diri dengan memproduksi tas handmade bergaya etnik. Maksud dari etnik di sini yaitu dikerjakan dengan detail aksesoris seperti penggunaan berbagai macam kain perca, penempelan manik-manik, dan lain-lain. Tas Maika begitu menarik perhatian banyak kalangan pecinta tas dari berbagai penjuru wilayah Indonesia karena model dan motifnya yang sangat unik.


Maika Etnik bukanlah sekedar fashion atau colourful bag biasa. Maika adalah cara kita memaknai hidup. Seperti tas Maika, kita seolah diberi sugesti untuk selalu merasa ceria, semangat dan penuh dengan solusi yang dimulai dengan senyuman di pagi hari. Produk ini mengusung tema etnik modern yang tidak terbatas pada corak etnik atau motif dari wilayah Indonesia dan dunia, melainkan dari visualisasi kehidupan di sekitar kita yang kemudian dikemas menjadi sebuah produk tas yang berkualitas. Sampai saat ini, brand tas Maika Etnik telah dikenal di seluruh penjuru nusantara sebagai produk yang memiliki keunikan yang beragam. Namun kalian tidak perlu khawatir, karena kalian bisa mendapat produk tas etnik ini dengan harga yang sangat ramah di kantong setiap orang Indonesia.


Sekarang, kalian tidak hanya bisa menikmati tas etnik berkualitas ini seorang diri. Kalian bisa membantu mengembangkan produsen dalam negeri seperti produsen tas Maika Etnik ini agar dapat semakin dikenal dan dicintai banyak masyarakat Indonesia dengan cara menjadi reseller tas Maika Etnik di Anemone Bags. Kami sebagai supplier tas terbesar dan terpercaya siap menyediakan berbagai macam kebutuhan tas untuk kalian entah itu kebutuhan produk tas impor dari berbagai negara, atau produk tas lokal dan etnik seperti tas Maika Etnik ini sebagai salah satu contohnya.  Setiap harinya kami selalu menghadirkan berbagai macam model terbaru dari tas yang kalian inginkan tentunya dengan jaminan harga termurah dibandingkan supplier lainnya sehingga kalian bisa mendapatkan banyak keuntungan jika berpartner bersama kami.


Bagaimana? Tertarik kah untuk memulai menjadi reseller tas Maika Etnik? Bergabunglah segera menjadi reseller kami dengan menghubungi nomor kontak kami yang tertera pada gambar di atas!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.