Cari Supplier Tas Untuk Reseller? Ini Sih Recommended Banget!

Cari Supplier Tas Untuk Reseller? Ini Sih Recommended Banget!


Sekarang bisnis reseller memang sudah menjamur di mana-mana. Di berbagai sosial media, sebut saja instagram, facebook, line messenger, whatsapp hingga blackberry messenger, rasanya sudah sering dijadikan lapak jualan oleh sebagian para penggunanya. Hal ini memang tak dilarang, bahkan sudah banyak dari aplikasi sosial media tersebut yang memang sengaja menawarkan fitur tambahan yakni fitur bisnis yang bisa semakin mempermudah para penggunanya untuk mengembangkan bisnis secara online. Aplikasi sosial media yang sudah menawarkan fitur bisnis setahu saya beberapa di antaranya adalah line lewat aplikasi khusus bertajuk line@ yang bisa kalian download secara terpisah di google play maupun appstore, facebook page, dan instagram bussiness. Semua itu bisa kalian gunakan untuk mengembangkan bisnis baik dengan menerapkan paket gratis ataupun berbayar yang bisa kalian pilih sesuai kemampuan masing-masing.

Berbisnis menjadi seorang reseller, khussusnya reseller tas, akan sangat menguntungkan jika kita memiliki partner supplier yang telah terpercaya. Memilih supplier secara asal hanya akan membuat kita seolah sedang menyalakan bom waktu untuk bisnis kita sendiri yang suatu saat pasti akan meledak dan membuat bisnis yang kita rintis tersebut hancur lebur. Hancur lebur di sini dalam artian, kita akan mendapat pandangan buruk dari para konsumen dan lambat laun bisnis kita tidak akan memiliki pelanggan. Kenapa begitu? Karena biasanya kebanyakan pelanggan tidak akan mau tahu urusan kita dengan supplier yang kita pilih secara asal tersebut, sehingga justru nama kitalah yang akan tercoreng di mata banyak pelanggan. Ihhh, jangan sampai kejadian seperti itu menimpa kalian ya!


Nah, daripada kalian memilih supplier tas abal-abal, lebih baik kalian bergabung menjadi bagian dari grup reseller tas di Anemone Bags!^^ kenapa harus Anemone Bags? Karena Anemone Bags bukanlah supplier tas abal-abal, melainkan Anemone Bags sudah sangat berpengalaman dalam bidang suplai-menyuplai produk tas berkualitas dari dalam maupun luar negeri dengan brand-brand ternama yang pastinya akan sangat diinginkan oleh para calon konsumen online shop kalian. Anemone Bags juga sudah mengantongi banyak kepercayaan dari para konsumen maupun reseller-resellernya sehingga kalian tidak perlu ragu lagi untuk bergabung menjadi bagian dari keluarga besar reseller Anemone Bags! Selain itu, kalian sebagai reseller akan sangat diuntungkan karena Anemone Bags akan selalu menghadirkan banyak produk tas dengan model terbaru setiap harinya, jadi kalian bisa terus mengupdate akun sosial media kalian!^^


Menguntungkan sekali bukan? Jadi yuk, daftar sekarang juga menjadi reseller tas Anemone Bags dengan menghubungi nomor di atas!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.