Buatlah Promo Kreatif yang Bisa Meledakkan Penjualan Tas Jogja
Yogya adalah salah satu daerah
istimewa yang sering didatangi oleh turis di berbagai mancanegara. Kota ini menawarkan
sejuta pesona untuk para wisatawan. Contohnya seperti tempat wisata yang mendunia,
oleh-oleh yang berciri khas, pantai yang indah, kuliner yang bermacam-macam
serta kota yang eksotis. Itulah mengapa Yogyakarta dikategorikan menjadi daerah
istimewa di Indonesia. Namun 1 hal yang perlu anda perhatikan dalam bidang
fashion, yogya juga menawarkan produk tas dengan desain yang ciri khas kota
tersebut.
Maka para wisatawan yang datang ke
kota tersebut tak jarang untuk sering melirik produk tas yogya ini. Para
pembeli yang berasal dari luar kota itu, tidak perlu khawatir karena tas yogya
ini sudah diimpor ke berbagai supplier di seluruh Indonesia untuk bisa dimiliki
oleh para penggemar tas. Jadi pelanggan tidak perlu repot-repot untuk datang ke
kota yogya. Bagi para reseller yang ingin menjual tas yogya, tentu carilah
supplier yang menyediakan produk tersebut. Dengan ketertarikan desain yang
menjadi ciri khas, itu merupakan keunggulan dari tas yogya dan sebuah
kesempatan bagi para penjual.
Namun bagi reseller perlu menambah
semacam promo-promo bila ingin meningkatkan ketertarikan. Pada umumnya bentuk
promo ini sering digunakan oleh para reseller dengan tujuan untuk menarikan
perhatian pelanggan. Tapi tidak sedikit pula pelanggan yang tidak tertarik pada
promo tersebut. Inilah beberapa bentuk promo yang biasa diterapkan, “Diskon 10%
untuk pembelian tas yogya ini”, ini tidak cukup untuk menumbuhkkan
ketertarikan, “Telepon sekarang untuk mendapakan katalog”, Lah emangnya kenapa
harus beli, “Beli 9 dapatkan yang ke 10 seharga Rp. 30.000” kecil kemungkinan
untuk merespon penawaran ini. Lalu penawaran yang bagaimana yang dimaksudkan
disini? Simak kalimatnya seperti ini, “Khusus ibu hamil, boleh makan
sepuasnya”, “Yang ulang tahunnya pada hari ini, selamat anda dapat bonus 5
poin”, “Khusus jomblo, dapat diskon 20% untuk anda”, “Tanpa pusing, tanpa cape,
tinggal duduk diam dirumah, barang kami!”, “Dapatkan potongan harga tas yogya
sesuai dengan umur anda, 20 tahun potongan Rp. 20.000”.
Itulah beberapa kalimat penawaran
yang disebut dengan promo kreatif. Walaupun ada beberapa kalimat yang terkesan nyeleneh
dan menyindir, tapi percayalah hal seperti itulah yang mudah-mudah dan cepat
untuk mendapatkan perhatian pelanggan. Perlu anda tahu bahwa pelanggan mudah
menanggapi pada hal-hal yang bernada aneh dan kontrovesial. Inilah yang
dinamakan penawaran zaman kini yang sesuai dengan gaya manusia yang mudah menanggapi
hal yang membuat heboh. Disinilah tujuan bentuk kalimat promo kreatif yang
mudah untuk mengundang perhatian pelanggan. Intinya, dengan mudahnya informasi
yang didapat melalui smartphone, besar kemungkinan bahwa kalimat promo kreatif
ini mudah sekali untuk menjadi viral yang pada akhirnya akan meningkatkan nilai
penjualan anda.
Pergi Ke Pusat Belanja Grosir
Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.
Bergabung Dengan Anemone
Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.
0 komentar: