Bagaimana Kalimat Penekanan Ini Bisa Mendongrak Penjualan Tas Ransel
Suatu kalimat dalam deskripsi
produk, kalimat penawaran atau kalimat promosi iklan adalah hal yang harus
dipelajari serta tidak boleh terlewatkan. Kalimat seakan menjadi bumbu
pelengkap dalam menambah rasa ketertarikan pelanggan. Suatu kalimat berbentuk
penekanan yang tidak biasa dalam menawarkan tas ransel akan terlihat lebih
berisi dan tentunya berbeda. Jangan menganggap bahwa kalimat penekanan adalah
hal sepele yang dilewatkan begitu saja. Jika telah mempelajari lebih, kalimat
ini seakan-akan menjadi sihir untuk menarik perhatian pelanggan. Dan pada
akhirnya akan mendongkrak penjualan tas ransel. Maka pelajari beberapa kalimat
penekanan dibawah ini dan praktekkan, lalu rasakanlah manfaatnya!
1. Kami tidak mengatakan bahwa kami yang terbaik,
merekalah yang mengatakannya
Kalimat penekanan ini secara tidak
langsung bernada menjustifikasi bahwa reseller tersebut bukanlah yang terbaik,
karena diluar sana banyak para kompetitor yang lebih baik dari di reseller itu.
Namun karena banyak pelanggan menyatakan bahwa reseller ini yang terbaik yang
bisa dilihat melalui testimoni atau media lainnya, membuat reseller ini menjadi
baik dimata pelanggan setia maupun calon pembeli. Dengan bernada rendah hati
dan tidak sombong, menjadikan calon pembeli akan memiliki nilai lebih terhadap
reseller melalui kalimat tersebut. Kalimat ini sangat efektif diterapkan
ditengah-tengah persaingan reseller yang tinggi yang berlomba-lomba untuk
meningkatkan produktivitas penjualan mereka. Anda tidak harus melakukan hal
yang sama, kuncinya bandingkanlah produk anda dengan para pesaing didepan
pelanggan serta jangan lupa memuji kompetitornya dengan mengatakan banyak
penjual yang terbaik, dengan begitu pelanggan akan melihat sesuatu yang lebih
terhadap diri anda.
2. Hanya ada satu kesimpulan, beli
sekarang!
Walaupun kaliamat ini terkesan
memaksakan tapi memiliki sifat yang lugas dan tegas. Kalimat berikut ini cocok
diterapkan pada pelanggan yang memang dilema atau ragu terhadap produk tas
ransel anda, baik itu kualitas bahan ataupun harganya yang memang tidak murah.
Yang pasti anda harus meyakinkan pelanggan itu agar tidak mengurungkan niatnya
untuk membeli. Dengan kalimat ini, secara tidak langsung akan muncul sedikit
demi sedikit sebuah keinginan untuk membeli. Serta anda juga harus ingat, sifat
manusia yang labil membuat pernyataan dalam memnentukan sikap harus lebih
tegas. Dari sinilah kalimat ini disarankan.
3. Siapa cepat, dia dapat!
Dengan adanya kalimat penawaran ini,
pelanggan akan merasa tertantang untuk membeli produk tas ransel. Kalimat ini
seakan berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan produk tas ransel tersebut. Karena
anggapannya seperti banyak yang pesan, maka produk ini akan didapatkan oleh
mereka yang terlebih dahulu memesan. Biasanya kalimat penawaran ini diterapkan
dalam stok produk yang memang terbatas. Anda bisa mengggunakan kalimat tersebut
untuk menghabiskan stok produk dengan targetan tertentu.
Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.
Bergabung Dengan Anemone
Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.
0 komentar: