Bagaimana Kalimat Penekanan Ini Bisa Mendongrak Penjualan Tas Ransel


Suatu kalimat dalam deskripsi produk, kalimat penawaran atau kalimat promosi iklan adalah hal yang harus dipelajari serta tidak boleh terlewatkan. Kalimat seakan menjadi bumbu pelengkap dalam menambah rasa ketertarikan pelanggan. Suatu kalimat berbentuk penekanan yang tidak biasa dalam menawarkan tas ransel akan terlihat lebih berisi dan tentunya berbeda. Jangan menganggap bahwa kalimat penekanan adalah hal sepele yang dilewatkan begitu saja. Jika telah mempelajari lebih, kalimat ini seakan-akan menjadi sihir untuk menarik perhatian pelanggan. Dan pada akhirnya akan mendongkrak penjualan tas ransel. Maka pelajari beberapa kalimat penekanan dibawah ini dan praktekkan, lalu rasakanlah manfaatnya!

1.  Kami tidak mengatakan bahwa kami yang terbaik, merekalah yang mengatakannya

Kalimat penekanan ini secara tidak langsung bernada menjustifikasi bahwa reseller tersebut bukanlah yang terbaik, karena diluar sana banyak para kompetitor yang lebih baik dari di reseller itu. Namun karena banyak pelanggan menyatakan bahwa reseller ini yang terbaik yang bisa dilihat melalui testimoni atau media lainnya, membuat reseller ini menjadi baik dimata pelanggan setia maupun calon pembeli. Dengan bernada rendah hati dan tidak sombong, menjadikan calon pembeli akan memiliki nilai lebih terhadap reseller melalui kalimat tersebut. Kalimat ini sangat efektif diterapkan ditengah-tengah persaingan reseller yang tinggi yang berlomba-lomba untuk meningkatkan produktivitas penjualan mereka. Anda tidak harus melakukan hal yang sama, kuncinya bandingkanlah produk anda dengan para pesaing didepan pelanggan serta jangan lupa memuji kompetitornya dengan mengatakan banyak penjual yang terbaik, dengan begitu pelanggan akan melihat sesuatu yang lebih terhadap diri anda.

2. Hanya ada satu kesimpulan, beli sekarang!

Walaupun kaliamat ini terkesan memaksakan tapi memiliki sifat yang lugas dan tegas. Kalimat berikut ini cocok diterapkan pada pelanggan yang memang dilema atau ragu terhadap produk tas ransel anda, baik itu kualitas bahan ataupun harganya yang memang tidak murah. Yang pasti anda harus meyakinkan pelanggan itu agar tidak mengurungkan niatnya untuk membeli. Dengan kalimat ini, secara tidak langsung akan muncul sedikit demi sedikit sebuah keinginan untuk membeli. Serta anda juga harus ingat, sifat manusia yang labil membuat pernyataan dalam memnentukan sikap harus lebih tegas. Dari sinilah kalimat ini disarankan.

3. Siapa cepat, dia dapat!


Dengan adanya kalimat penawaran ini, pelanggan akan merasa tertantang untuk membeli produk tas ransel. Kalimat ini seakan berlomba-lomba untuk bisa mendapatkan produk tas ransel tersebut. Karena anggapannya seperti banyak yang pesan, maka produk ini akan didapatkan oleh mereka yang terlebih dahulu memesan. Biasanya kalimat penawaran ini diterapkan dalam stok produk yang memang terbatas. Anda bisa mengggunakan kalimat tersebut untuk menghabiskan stok produk dengan targetan tertentu.


Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.