3 Catatan Penting Untuk Konsisten Dalam Menjual Tas Murah Berkualitas
Berbagai harga produk tas kini mulai
memasuki babak baru, babak dimana desain mulai menguasai pangsa pasar. Pada
zaman sekarang ini pabrikan-pabrikan ternama mulai berlomba-lomba untuk memperhatikan
pasarnya pada kalangan mengengah kebawah atau bisa dibilang pengeluaran
pas-pasan. Selama ini kita kenal bahwa produk tas memang sering dimiliki oleh
kalangan ekonomi yang tinggi. Namun untuk menjawab permasalahan itu, ditemukan
solusi tentang pembuatan produksi tas kw. Tapi kualitas memang berbicara dalam
menentukan harga, tas kw yang harganya murah ini sesuai dengan kualitas yang
biasa aja, awalnya niat ini memang diperntukan untuk memuhi segmen pasar
menegah kebawah, namun yang mereka rasakan hanyalah ketidak puasan pada
produknya.
Maka muncul lah solusi yang cukup
jitu, yaitu status tas branded original namun bisa didapat dengan harga
terjangkau. Barulah pelanggan menegah kebawah bisa mewujudkan mimpinya untuk
memilki tas branded tersebut. Penurunan harga ini bukan serta merta kualitas
bahan yang rendah, melainkan permintaan pelanggan serta persaingan produk tas
yang memang sudah sangat sengit. Dan penurunan harga ini menjadi solusinya.
Itulah kenapa muncul produk tas murah namun bahannya berkualitas seperti tas
branded original pada umumnya. Bagi para dropshipper yang sebagai pekaku dalam
penjualan tas murah, maka perlu memperhatikan 3 catatan ini agar bisa terus
bersaing dan unggul.
1. Penekanan penjualan produk tas
Istilahnya pada produk tas yang anda
jual harus memiliki tekanan yang berarti sehingga dapat mengambil minat calon
pembeli. Tekanan bisa berbentuk apapun namun yang paling tampak adalah tekanan
promosi dan iklan. 2 penekanan ini merupakan hal wajib yang mesti anda
pratekkan dan catat hasilnya. Terus lakukan dengan konsisten baik dari segi
promosi atau pun iklan maka penekanan akan terasa stabil. Karena biasanya
kekurangan para dropship adalah tidak sabaran dalam merasakan hasilnya. Untuk
itu bersabar sedikit lagi dalam mendapat pencapaian yang lebih.
2. Lihat sesuatu yang belum
tersampaian
Hal ini adalah salah satu nilai
kekurangan yang mesti anda perbaiki secepatnya. Perhatikan pada setiap
penyampaian baik itu penawaran atau kesepakatan membeli produk tas, karena
walau sudah dicatat sekalipun biasanya suka ada yang terlewati tanpa disadari.
Untuk itu penting dalam konsentrasi dan fokus pada proses berkembangnya.
3. Double Call To Action
Call to action adalah sebuah kalimat
yang harus dipenuhi dengan tindakan nyata melalui semacam ajakan baik secara
langsung atau tidak langsung. Contoh kalimat-kalimat tentang call to action
sudah dijelaskan sebelumnya melalui 3 artikel yang telah ditulis. Maka disini,
anda mesti membuat kalimat-kalimat tersebut menjadi kegiatan keseharian anda
pada setiap produk yang baru atau perubahan deskripsi.
Pergi Ke Pusat Belanja Grosir
Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.
Bergabung Dengan Anemone
Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.
0 komentar: