3 Catatan Penting Untuk Konsisten Dalam Menjual Tas Murah Berkualitas


Berbagai harga produk tas kini mulai memasuki babak baru, babak dimana desain mulai menguasai pangsa pasar. Pada zaman sekarang ini pabrikan-pabrikan ternama mulai berlomba-lomba untuk memperhatikan pasarnya pada kalangan mengengah kebawah atau bisa dibilang pengeluaran pas-pasan. Selama ini kita kenal bahwa produk tas memang sering dimiliki oleh kalangan ekonomi yang tinggi. Namun untuk menjawab permasalahan itu, ditemukan solusi tentang pembuatan produksi tas kw. Tapi kualitas memang berbicara dalam menentukan harga, tas kw yang harganya murah ini sesuai dengan kualitas yang biasa aja, awalnya niat ini memang diperntukan untuk memuhi segmen pasar menegah kebawah, namun yang mereka rasakan hanyalah ketidak puasan pada produknya.

Maka muncul lah solusi yang cukup jitu, yaitu status tas branded original namun bisa didapat dengan harga terjangkau. Barulah pelanggan menegah kebawah bisa mewujudkan mimpinya untuk memilki tas branded tersebut. Penurunan harga ini bukan serta merta kualitas bahan yang rendah, melainkan permintaan pelanggan serta persaingan produk tas yang memang sudah sangat sengit. Dan penurunan harga ini menjadi solusinya. Itulah kenapa muncul produk tas murah namun bahannya berkualitas seperti tas branded original pada umumnya. Bagi para dropshipper yang sebagai pekaku dalam penjualan tas murah, maka perlu memperhatikan 3 catatan ini agar bisa terus bersaing dan unggul.

1. Penekanan penjualan produk tas

Istilahnya pada produk tas yang anda jual harus memiliki tekanan yang berarti sehingga dapat mengambil minat calon pembeli. Tekanan bisa berbentuk apapun namun yang paling tampak adalah tekanan promosi dan iklan. 2 penekanan ini merupakan hal wajib yang mesti anda pratekkan dan catat hasilnya. Terus lakukan dengan konsisten baik dari segi promosi atau pun iklan maka penekanan akan terasa stabil. Karena biasanya kekurangan para dropship adalah tidak sabaran dalam merasakan hasilnya. Untuk itu bersabar sedikit lagi dalam mendapat pencapaian yang lebih.

2. Lihat sesuatu yang belum tersampaian

Hal ini adalah salah satu nilai kekurangan yang mesti anda perbaiki secepatnya. Perhatikan pada setiap penyampaian baik itu penawaran atau kesepakatan membeli produk tas, karena walau sudah dicatat sekalipun biasanya suka ada yang terlewati tanpa disadari. Untuk itu penting dalam konsentrasi dan fokus pada proses berkembangnya.

3. Double Call To Action

Call to action adalah sebuah kalimat yang harus dipenuhi dengan tindakan nyata melalui semacam ajakan baik secara langsung atau tidak langsung. Contoh kalimat-kalimat tentang call to action sudah dijelaskan sebelumnya melalui 3 artikel yang telah ditulis. Maka disini, anda mesti membuat kalimat-kalimat tersebut menjadi kegiatan keseharian anda pada setiap produk yang baru atau perubahan deskripsi.



Pergi Ke Pusat Belanja Grosir

Beberapa kota besar di Indonesia biasanya memiliki pusat belanja grosir yang menjual berbagai produk termasuk tas. Bagi anda yang tinggal di Jakarta, anda bisa mengunjungi ITC Mangga Dua, pasar Tanah Abang, pasar Senen, dan lain-lain. Sedangkan di Bandung, tas grosir untuk bisnis dropship bisa anda temukan di pasar Baru, pasar Andir, dan pasar Kota Kembang. Surabaya sebagai kota terbesar kedua di Indonesia juga tidak ketinggalan. Kebanyakan orang yang berbelanja di pusat belanja murah Surabaya datang dari pulau Bali. Mereka sengaja datang ke kota ini untuk mencari produk untuk di jual kembali.

Bergabung Dengan Anemone

Kabar gembiranya adalah, anda bisa bergabung dengan Anemone tanpa harus menyimpna deposit atau membeli dengan jumlah tertentu. Begitu anda mendaftar menjadi dropshipper mereka, anda langsung bisa mendapatkan harga tas yang lebih murah dari harga normal. Siapakah Anemone ini? Mereka adalah perusahaan supplier tas tangan pertama yang menawarkan harga termurah. Pengalaman mereka dalam hal dropship tidak perlu diragukan lagi. Untuk pendaftaran, bisa menghubungi nomor dibawah ini.

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.