Pilih Reseller Atau Dropship Tas Branded? Dua-duanya Tanpa Modal Kok!

Pilih Reseller Atau Dropship Tas Branded? Dua-duanya Tanpa Modal Kok!


Sudah menjadi rahasia umum rasanya jika tas branded telah memiliki banyak peminat di Indonesia. Biasanya peminat tas branded berasal dari kalangan menengah ke atas mengingat harganya yang terkadang bisa selangit dan sulit dijangkau oleh kalangan menengah ke bawah. Meskipun harga tas branded terkesan mahal, namun tetap saja tak menyurutkan antusiasme para pecinta tas sejati untuk ramai-ramai mengoleksi model terbaru dari tas branded ini.


Tas branded sudah terkenal dengan kualitasnya yang sangat baik. model dari tas branded pun sangat cantik nan beragam dan selalu bisa memberikan kesan mewah tersendiri yang disukai banyak orang. Kesan mewah itulah yang akhirnya membuat siapapun yang memakainya diyakini akan menjadi lebih percaya diri ketika menjinjing tas branded ini.

Rasanya tidak ada salahnya jika saya menyarankan kalian untuk mencoba berbisnis online menjadi seorang reseller atau dropshipper dari produk tas branded, karena pada dasarnya pekerjaan ini sangatlah mudah untuk dilakukan dan akan menghasilkan keuntungan yang luar biasa banyak mengingat peminat tas branded yang kini sudah sebegitu banyaknya. Menjadi reseller ataupun dropshipper dari suatu barang, khususnya tas branded, sama-sama memiliki keuntungan masing-masing. Tak jauh berbeda, reseller dan dropshipper sama-sama ‘menjual kembali’ suatu barang. Bedanya, reseller menyediakan stok barang terlebih dahulu sebelum dijual kembali, sedangkan dropshipper tidak perlu melakukan hal itu karena supplier-lah yang akan melakukan proses pengiriman barang kepada konsumen.

Untuk masalah menjadi seorang reseller atau dropshipper, itu terserah kalian lebih sreg ke sistem penjualan yang mana. Yang jelas, siapapun bisa memulai bisnis ini sekarang tanpa mengeluarkan banyak modal atau bahkan tanpa modal sama sekali bersama kami, Anemone Bags.


Produk tas branded yang kami miliki sangat terjaga dan terjamin kualitasnya. Kami pun bisa menjamin harga yang kami tawarkan akan jauh lebih murah jika dibandingkan dengan supplier lainnya. Setiap hari akan selalu ada model-model tas terbaru yang bisa kalian jual kembali di online shop kalian dengan harga yang bisa kalian tentukan sendiri.

Bukankah sangat menguntungkan?

Sekali lagi, tanpa modal, kalian bisa langsung menjadi bagian dari grup reseller ataupun dropshipper kami sekarang juga. Jadi tunggu apa lagi? tanpa modal, tapi kalian bisa untung banyak! Yuk, bergabung bersama grup reseller dan dropshipper kami sekarang juga!^^


Hubungi  nomor yang tertera pada gambar, dan bersiaplah untuk menjadi pebisnis sukses tas branded!^^

Tentang Penulis

Nurdin Akbar
Nurdin Akbar, lahir di Bandung pada tanggal 10 April 1995. Merupakan anak ke-2 dari 2 bersaudara. Pernah menempuh pendidikan S1 selama 4 tahun di salah salah Universitas Negeri di Bandung. Memiliki hobi sebagai Blogger, desain dan penulis.

0 komentar:

Template by Clairvo Yance
Copyright © 2012 Anemone Bags and Blogger Themes.